Tuesday, June 12, 2007

miMpiku dan InginKu


MimPi

Pernah mimpi yang pernah saya alami, jadi suatu pertanyaan bagiku sampai saat ini.mimpi yang menurutku penuh arti.aku mimpi aku terbujur kaku, tapi aku melihat 3 orang yang memiliki umur berbeda.yang pertama umurnya 5 tahunan, dia menangis dengan keras dengan banyak mengucurkan air mata. orang yang ke dua berumur 20 tahun menangis tapi hanya meneteskan beberapa butiran air mata. dan yang terakir, orang tua yang berjenggot putih, bermuka muram, marah, merasa tidak ada semangat hidup.

tidak lama kemudian anak berumur 5 tahun itu berkata sambil terisak isak menangis, "kakak tau nggak, aku sekarang menyesal kenapa kakak tidur, dengan banyak dosa yang kakak punya sekarang".

Kemudian orang kedua berkata, "qta merasa menyesal apa yang ku lakukan slama ini."Dan orang terakhir berkata..."kau belum pernah apa yang seharusnya qta rasakan, mulailah dari sekarang apa yang menurut hati nuranimu itu benar, sebenarnya aku sedih apa yang aku lihat sekarang dan apa yang selama ini kamu perbuat...."Sadarkah kau...........

No comments: