Tuesday, June 12, 2007

Politik HitLer

Political Testament Adolf Hitler, Supreme German World War.
Berikut ini adalah Pengakuan Politik yang disebut oleh Hitler dan merupakan dokumen terakhir yangdibuatnya sebelum meninggal. :
Lebih dari 30 tahun telah berlalu sejak aku menyumbangkan yang terbaik sebagai seorang sukarelawan pada PD 1 yang mendorong berdirinya Reich.
Dalam tiga dasawarsa in hanya cinta dan kesetiaan kepada rakyatku sajalah yang telah memandu pikiran tindakan dan kehidupanku. Dua hal itu memberiku kekuatan untuk mengambil keputusan keputusan tersulit yang pernah menghadang manusia….
Tidaklah benar kalau dikatakan bahwa aku atau siapapun orang jerman lainnya menginginkan perang pada tahun 1939. Perang itu sebenarnya diinginkan dan diprovokasi secara khusus oleh negarawan negarawan dunia baik yang berasal dari keturunan Yahudi, maupun yang bekerja untuk kepentingan Yahudi.
Aku telah memberikan terlalu banyak penawaran untuk pembatasan dan pengendalian senjata yang akan dihargai oleh generasi mendatang sebagai pertanggung jawabanku atas pecahnya perang ini. Lebih jauh lagi setelah PD I yang menyengsarakan itu aku tidak pernah menginginkan peristiwa itu terulang lagi, baik melawan Inggris maupun Amerika. Waktu akan terus berlalutetapi puing-puing kota dan monument bersejarah kami, selalu muncul kebencian terhadap mereka yang paling bertanggung jawab. Mereka adalah orang-orang yang harus kita ucapkan terima kasih atas semua musibah ini: yaitu jaringan International Jews dan antek-anteknya.



No comments: